Thursday, November 09, 2006

D-Day

Hari ini resmi dimulai penulisan blog ini (ketinggalan banget ya :D).
Note: saya barusan mbaca tentang Anne Ahira, ditulis siapa yang belum pernah mendengar namanya pasti tidak punya koneksi internet (baru cuti panjang atau tinggal di daerah terpencil). Wow, that's me !! Issue basi yang baru saya dengar, kasian ya :(

Memang dalam rentang waktu 2002-2006 aktivitas internetku menurun drastis. Biasanya yang dijadikan alasan resmi adalah akses internet yang tidak terlalu mudah dan kesibukan di darat (bayangin keluarga muda dengan 2 orang batita ... biasa aja sih :D).

Saat ini saya berani memulai penulisan blog lagi karena sekarang sudah ada koneksi internet di rumah. Memang telefon belum masuk, tapi di kompleks tempat tinggal saya sudah ada RTRWNet, thanks to Arie. Saya sudah sign up bulan Ramadhon kemarin, belum sampai sebulan.

Sebagai gambaran awal, kelihatannya blog ini nantinya isinya sangat variatif, saya sendiri belum menentukan fokusnya. Bisa jadi opini-opini saya, atau trend politik, teknologi, any issue yang menarik perhatian saya, atau malah sekedar info keluarga (say Hana' sudah bisa membaca misalnya - sekarang sih belum ; o ya Hana' itu anak pertama saya, pasti belum ada yang kenal).

Cukup sekian dulu, saya harus bersiap untuk bekerja. Keep in touch.

2 Comments:

Blogger Mufti Arifin said...

where are you know? Still remember me ?

1:31 PM  
Blogger aer said...

Sure. Kapan nulis komen di sini, soalnya ini blog yang gak pernah dipake. Kebetulan banget lagi aku buka. Gimana kabar?

2:32 PM  

Post a Comment

<< Home